Rahasia Dibalik Minyak Air Mata Duyung | Asal Mula Air Mata Duyung
Sarana Segala Pengasihan Tingkat Tinggi

Asal Usul Minyak Air Mata Duyung

Sebelum berbagi lebih jauh tentang Minyak Air Mata Duyung yang khasiat pelet pengasihannya telah disaksikan oleh berpuluh puluh generasi ke belakang, terlebih dulu kita perlu mengenal apa sebenarnya duyung itu. Bagaimanakah wujudnya? Mengapa Air Mata Duyung memiliki kelas spiritual yang demikian tinggi bila dibandingkan sarana sarana pengasihan lainnya?   

Jangankan kita yang sudah terbilang dewasa, anak berumur lima tahun pun pasti pernah mendengar kata "duyung". Sebab kenyataannya duyung telah menjadi bagian dari legenda di berbagai belahan dunia, bahkan menjadi cerita yang dituturkan tanpa henti dari jaman ke jaman selama ratusan tahun lamanya.  Dari daratan Eropa, misalnya, kita mengenal duyung yang berwujud seorang putri cantik bertubuh setengah ikan. Saking melekatnya legenda tersebut, penggambaran putri cantik bertubuh ikan inilah yang pertama kali muncul di benak kita setiap mendengar kata "duyung" disebutkan.

Berbeda dengan legenda dari Asia timur, masyarakat Jepang justru mengenal duyung sebagai nelayan yang dikutuk menjadi monster setengah ikan karena kejahatannya di masa lampau. Malah sampai hari ini masih ada mumi duyung monster yang bisa dilihat di Kuil Shinto, Fujinomiya.

Lain lagi dengan kepercayaan masyarakat Yunani. Seorang putri duyung bernama Thessaloniki dikenal oleh masyarakat semenanjung Balkan sebagai adik Alexander Agung, penguasa Yunani dan Persia pada jamannya. Sang adik yang berubah menjadi duyung setelah meninggal konon selalu menanyakan kabar kakaknya kepada setiap pelaut yang melintas. Bila si pelaut menjawab bahwa Alexander Agung masih berkuasa, maka selamatlah ia. Sebaliknya, bila ia berkata bahwa hidup dan masa kekuasaan Alexander Agung telah berakhir, malapetaka lah yang akan ia dapat.

Selain beberapa cerita di atas, masih ada banyak kepercayaan lain tentang duyung yang tersebar di berbagai belahan dunia. Di Kenya, duyung merupakan ratu lautan sedangkan di China dan Filipina duyung dipercaya sebagai ikan ajaib yang membawa peruntungan buruk. Melengkapi daftar kepercayaan tersebut, masyarakat Thailand percaya bahwa Air Mata Duyung merupakan ramuan cinta yang sangat kuat.

Makin penasaran tentang apa duyung sebenarnya? Lupakan sejenak tentang putri cantik bertubuh setengah ikan, karena sesungguhnya penggambaran tersebut hanyalah pengaruh budaya barat yang sudah terlanjur melekat.

Duyung atau yang dalam beberapa bahasa asing disebut dugong merupakan hewan yang kesetiaannya terhadap pasangan memang patut dijadikan cerita. Meski tinggal di lautan, duyung bukanlah ikan, melainkan sejenis mamalia laut yang berkerabat dekat dengan gajah. Memiliki nama yang bermakna "perempuan laut", duyung atau dugong hanya sesekali muncul ke permukaan air. Nah, ketika muncul ke permukaan laut inilah duyung disambut angin semilir yang menjadikan kedua matanya berair.

Memang mustahil jika Air Mata Duyung lantas begitu saja ditampung ke dalam botol oleh tangan manusia. Karena itu Ning Asmara perlu bertandang langsung ke salah satu pulau terpencil di luar Jawa untuk melakukan ritual pemanggilan duyung. Telah menjadi pengetahuan umum di kalangan spiritualis bahwa duyung hanya akan memenuhi panggilan orang yang memiliki kesaktian supranatural tingkat tinggi, seperti Ning Asmara. Dalam ritual inilah air mata yang mengkristal di pelupuk mata duyung dapat diambil.

Pengkristalan Air Mata Duyung tidak ubahnya seperti air mata manusia yang kerap mengkerak pada permukaan lensa bagi Anda yang terbiasa mengenakan kacamata. Dari bentuk mentah yang masih berwujud kristal, Ning Asmara mengolah Air Mata Duyung agar kekuatan supranatural yang dikandungnya dapat ditingkatkan dan disempurnakan hingga ke titik tertinggi.

Proses pengolahan ini meliputi ritual pengisian, penyempurnaan dan penyelarasan energi yang memakan waktu hingga empat belas hari. Lebih tepatnya, waktu empat belas hari ini adalah empat belas hari menjelang bulan purnama. Dengan demikian maka Minyak Air Mata Duyung yang telah siap pakai dapat dipanen selepas purnama lewat. Pastinya sampai disini Anda sudah bisa membayangkan, betapa sulitnya menyediakan sarana pengasihan super langka seperti Minyak Air Mata Duyung karya Ning Asmara.

Apa yang menjadikan Minyak Air Mata Duyung suatu media pengasihan istimewa? Banyak, salah satunya adalah nilai pengasihan yang terbentuk secara spiritual dari sifat duyung yang memang sangat setia terhadap pasangan. Dimanapun juga, tangis dan air mata makhluk Tuhan yang demikian setia selalu mengandung kelebihan tiada tara. Tidak hanya berkhasiat luar biasa dalam mendapatkan hati kekasih dambaan jiwa, tetapi juga untuk mendatangkan jodoh, merukunkan pasangan suami istri yang sering cekcok, menghindari dan menyelesaikan perselingkuhan, mengembalikan perasaan cinta yang sempat pudar, bahkan dapat digunakan juga sebagai sarana pelarisan yang ampuh melariskan usaha atau dagangan.

Upaya terampil dan telaten Ning Asmara berbuah manis. Nyatanya ratusan orang dari seluruh Indonesia telah menemukan cinta sejati mereka berkat pancaran energi pengasihan Minyak Air Mata Duyung karya beliau. Bagi Ning Asmara, duyung bukan sekedar mitos, bukan juga sekedar cerita. Duyung adalah lambang kesetiaan sekaligus perantara cinta dan kebahagiaan yang tak berkesudahan.

Ning Asmara telah bersusah payah mengabdikan kemampuan beliau demi mewujudkan cita cita cinta para anak Adam dan Hawa, sekarang tinggal giliran Anda untuk mengambil langkah nyata dengan memesan Minyak Air Mata Duyung sekarang juga.

KLIK DI SINI UNTUK MEMESAN MINYAK AIR MATA DUYUNG

Artikel Penting

- Asal Usul Minyak Air Mata Duyung

- Tanyajawab Minyak Air Mata Duyung

Hubungi Kami

pakar susuk pengasihan

Customer Service - Maya
085 660 555 75
(Indosat)
cs.ratupengasihan@gmail.com
WA-CS-Indah
bbm-csratupengasihan

Hari & Jam Kerja
Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB
Minggu & Tanggal Merah Kami Libur
Diluar Jam Kerja, Bisa Email / SMS